Di balik dunia maya

kleks_2_by_nurnurichSuasana siank yang begitu mencekam, pikiran ku melayang tak karuan serasa ada sesuatu yang bikin aku jengkel di rumah……….

tiba – tiba berhembuslah fikiran untuk online…….. seraya berbisik……”ayo…. pergi keluar sana dari pada di rumah terus mending kemana kek?”

lantas aku menuruti bisikan itu………

setelah sampai diwarnet tanpa terasa jemariku bergerak tiada henti tuk melihat facebook, blog, email dan lain sebagainya…..

saat setelah aku buka semua ternyata sepi, akhirnya aku mencoba chat dan dari sinilah aku mendapatkan seorang kaum hawa……. setelah lama kemudian kita berkenalan dan aku meminta nomor handphonenya……

setelah itu aku off duluan dan meninggalkan tempat….. sesampainya dirumah tanganku mengarah pada handphoneku dan menuju ke nomor cwek yang baru aku kenal tadi…… sms pun terkirim sudah….. dan kita saling smsan…. Lewat dunia maya inilah aku bisa mendapatkan teman yang begitu banyak….

malampun mulai menyapaku dan tiba -tiba terdengar suara getaran dan ternyata itu adalah handphoneku… dan yang lebih mengagetkan ternyata itu adala sms dari cewek yang aku kenal tadi…. aku pun membalasnya hingga tanpa terasa tengah malampun telah tiba….. dan dia juga suda mulai ngantuk. akupun mengalah seolah pengertian sama dia…. tanpa terasa tanganku pun menulis kan kata”MOET MALEM….. HAVE A NICE DREAMS…..!!!”

Tinggalkan Balasan

