“KOLONG MEJA”

0Suatu hari di sebuah kolong meja, terdapat suatu kehidupan yang tidak manusia ketahui. Didalam kolong tersebut terdapat bungkus permen, sisa – sisa tisu, dan plastic ice.

Bungkus permen : wah gerah sekali di dalam sini
(sambil kepanasan dan kegerahan )
Tisu kotor : hai bungkus permen……..
Bungkus permen : hai juga…..! eh, kenapa kammu kok enggak kelihatan? Masih baru ya?
Tisu kotor : iya, aku baru saja di buang manusia yang tidak mempunyai nilai kebersihan.
Bungkus permen : wah. Bener 3x, emang manusia itu…

Tiba – tiba ada tangan manusia yang masuk ke kolong meja tersebut dan menaruh plastic ice ke dalamnnya

Tisu kotor : awas..!!!! ada tangan manusia
(sambil berlari )
Bungkus permen : tah…. (meloncat )

Bungkus permen bertemu dengan teman baru, yaitu plastic ice,…

Plastic ice : hai teman – teman, maaf yaw, manusia yang membuangku kesini tidak tahu aturan.

Tisu kotor dan bungkus permen : iya benar….!!!

Tisu kotor : emang kamu gak kedinginan jika ada sebuah ice di dalam kamu?
Plastic ice : dingin banget sech, tapi, aku bisa tahan dan tidak basah karena terbuat dari plastic.
Bungkus permen : hahaha…. Sama seperti aku.
Tisu kotor : kalau aku bisa menyerap air, karena aku sebuah tisu.
Plastic ice : wah, jadi aku tidak bisa dekat –dekat dengan kamu. Kan di tubuhku masih terdapat sisa es nya.
(engga’ seru yach…)
Bungkus permen : yaudah kammu dekat sama aku aja.

Sejak saat itu tisu kotor menjadi minder karena dirinnya akan di bersihkan dari dalam kolong. Mereka akan dibersihkan dari dalam kolong meja terssebut oleh manusia yang mempunnnyai iman dan kebersihan, karena kebersihan adalah sebagian dari iman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s